Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturahim Majelis Kader dan PDPM Ponorogo : Hangat, Humble, Semangat!


pemudamu - Majelis Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo dan PDPM Ponorogo hari ini gelar silaturim. Obrolan tentang kaderisasi jadi tema utama.
Suasana hangat begitu terasa, dibalut  dengan tema santai obrolan seputar perkaderan mengalir penuh makna. Tanya jawab dari anak (PDPM) kepada Ayahanda (PDM/MPK) dan sebaliknya warnai acara yang digelar diaula PDM Ponorogo, jalan Jawa nomor 38, Rabu (13/11/2019).
"Harapan kita, sebagai pelopor, pelangsung, penyempurna amanah, pemuda terus kobarkan semangat,"ujar Ketua Majelis Kader PDM Ponorogo, Budi Cahyanto.

Hal senada juga diungkapkan sekretaris Majelis Kader, Timur Aji Hantoro. Dalam kesempatan ini dirinya juga mengatakan jika salah satu dasar pembangunan gedung diklat Muhammadiyah adalah untuk menunjang pelatihan-pelatihan bagi anggota.

"Itu salah satunya, makanya kita saat ini sedang membangunnya (gedung diklat, red.), jadi yang sudah berjalan bisa lebih optimal,"tambah pria asli Jetis ini.

Sebaliknya jajaran Pimpinan Harian Pemuda Muhammadiyah Ponorogo pun juga antusias. Curhat untuk kemajuan organisasi dan minta nasehat satu persatu disampaikan.

"Kita tentu siap mengawal bapak kita, namun sebagai pemuda tentunya kita juga punya harapan besar"ungkap Sekretari PDPM Ponorogo, Darmanto Saputro yang baru wisuda S2 Ilmu Politik.(red)

Posting Komentar untuk "Silaturahim Majelis Kader dan PDPM Ponorogo : Hangat, Humble, Semangat!"