Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmikan Anggota Disaksikan Deburan Ombak Pantai

Masa liburan yang sebentar lagi usai dimanfaatkan anggota DSD HW Ponorogo untuk kegiatan. Kegiatan sederhana dan dikemas secara apik bisa menjadi kesan tersendiri khususnya anggota baru.

Sabtu(6/7), anggota baru DSD HW Ponorogo resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilaksakan di Pantai Pelang, Trenggalek sembari ngecamp sembari membahas beberapa agenda kedepan.

Marga Adi, ketua DSD HW Ponorogo menuturkan, agenda pengukuhan dilaksanakan dengan konsep outdoor karena ingin mencari suasana berbeda ketika berkumpul. Bukan hanya sekedar rapat diruangan tetapi juga perlu diluar ruangan sambil ngecamp, buat perapian dan membangun tenda.

Kegiatan di pantai dipilih mengingat jika mendaki belum memungkinkan dan dengan berbagai pertimbangan, ke pantai sambil berkendara roda dua, imbuh Marga.

Disaksikan deburan ombak, Marga menegaskan setelah dikukuhkan diharap lebih aktif dalam berkarya di HW. "Mulai saat ini, kalian sudah resmi menjadi anggota DSD HW Ponorogo, mari bersama berkarya di HW, kita majukan HW dan kami tunggu karya-karya teman-teman semua", tegas Marga dihadapan anggota baru.

Dengan diadakannya kegiatan di luar ruangan satu hari satu malam ini, sebanyak anggota baru sejumlah 32 anak,dan sejumlah anggota aktif turut menyemarakan suasana keakraban di sekeliling unggun dan tenda.[ibud|pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "Resmikan Anggota Disaksikan Deburan Ombak Pantai"