Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Pelantikan Bersama PCM Dan PCA, Ngrayun Barat Siap Bergerak

Ponorogo-Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Ngrayun Barat resmi dilantik pada Sabtu (13/7) di Aula Balai Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PDM Ponorogo, Ketua ‘Aisyiyah, Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan), Kepala Desa, serta PRM dan PRA se-cabang Ngrayun Barat.
Foto bersama, PCM, PRM, Ngrayun Barat

Acara yang berlangsung meriah dan tak kurang dihadiri sekitar 250 warga Muhammadiyah tersebut bertajuk pelantikan bersama PCM, PCA, PRM dan PRA serta respesi milad 105 ‘Aisyiyah.

Terpilih sebagai ketua PCM Ngrayun Barat periode 2016-2020 Mujiono,S.Pd.I dan Ketua PCA Hartini.

Dalam sambutanya, Mujiono menyampaikan bahwa Ngrayun merupakan kecamatan dengan potensi yang luar biasa baik SDM maupun SDAnya, selain potensi dia juga menyampaikan bahwa tantangannya juga besar “Ngrayun dengan wilayah teritorialnya yang luas serta didominasi oleh pengunungan menjadikan tantangan tersendiri dalam pemerataan dakwah islam, khususnya yang dilakukan oleh Muhammadiyah” maka dari itu lanjut dia di kecamatan Ngrayun dipecah menjadi dua pimpinan cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yakni Ngrayun Barat dan Timur “tujuannya untuk lebih memeratakan usaha usaha dakwah Muhammadiyah” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Ngrayun Hadi Rustiyono,S.STP,MM, setelah bercerita masa mudanya yang pernah aktif di Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM) dia menyampaikan kegembirannya atas kehadiran Muhammadiyah di Kecamatan Ngrayun “saya merasa bergembira atas kehadiran Muhammadiyah di Ngrayun ini, selain saya merasa bernostalgia dengan masih remaja dulu, gerakan-gerakan Muhammadiyah juga sangat bagus” ungkap Hadi.
Foto bersama PCA, PRA, Ngrayun Barat

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo Drs.H.maftuh bahrul Ilmi,MH dalam amanatnya menyampaikan PCM, PCA, PRM dan PRA terlantik agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, selain itu Ketua PDM juga berpesan dalam menjalankan kepemimpinan seorang pemimpin harus mempunyai kecemburuan dalam kebaikan, pengurus cabang atau ranting hendaknya bisa belajar dari cabang atau ranting yang lebih maju program-programnya, menurutnya kecemburuan dalam hal kebaikan tersebut akan menambah ghiroh dalam berjuang. [Muchtar_Imam|pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "Gelar Pelantikan Bersama PCM Dan PCA, Ngrayun Barat Siap Bergerak"